Senin, 20 April 2015

Pacar pertama.....

          Hai namaku Anton,aku akan menceritakan hal yang pedih saat ini. Hal ini terjadi saat aku kelas 6 Sd. Saat 2 bulan sebelum ujian nasional mulai,saat itu aku berkenalan dengan seorang wanita bernama Tasya Rani, dia sederajat dengan ku. Aku berkenalan dengannya lewat Facebook. Menurutku dia sangat cantik,kita pun pacaran dan bertahan 1 bulan sampai akhirnya aku mengetahui dia punya PACAR lain. Ternyata dia mempunyai banyak SIMPANAN, aku pun terkejut dan rasanya hati ini tertusuk paku yang ditembakan oleh PAIN akatuski dan direndam air dingin -240 derajat celcius. Teman teman satu kelas kelasku ternyata banyak yang menjadi mantan wanita itu.
          Hal yang tak pernah ku lupakan saat itu adalah "mengapa dia melakukan itu".berberapa hari pun berlalu dan aku mulai sadar jika dia bukanlah arti dari semua ini.

Sekian dari cerita ane, semoga bisa menginspirasi ente

Tidak ada komentar:

Posting Komentar